Marquez Berikan Pesan Perpisahan Kepada Repsol honda

ZQSCORE.NEWS – Nama Marc Marquez menyita perhatian di MotoGP usai pengumuman bahwa dirinya bakal berpisah dengan Repsol Honda pada pengujung MotoGP 2023.

Perpisahan ini sangat berat untuk kedua belah pihak. Karena sejak naik kelas ke MotoGP pada 2013, ia hanya memperkuat Repsol Honda.

Tidak heran, Marc Marquez sampai menangis ketika memberikan pesan perpisahan kepada Repsol Honda di media sosial.

Tampak ia mengunggah foto sedang menangis lalu menyeratakan caption yang sangat panjang. Yuk scroll ke bawah untuk membaca pesan haru Marc Marquez untuk Repsol Honda.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya tidak tahu apakah semua ini akan berjalan baik, tapi yang saya tahu adalah pencapaian kita bersama.

“Ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya yang berdasarkan pikiran dan keberanian, bukan hati saya. Hati saya akan selalu tetap bersama kalian, selalu. Kalian sudah mendukung saya dan akan tetap mendukung saya.

“Tapi saya ingin tegaskan satu hal. Saya ingin jadi pembalap terbaik di dunia lagi dan saya harus menikmatinya. Saya punya teori bahwa pendaki gunung dalam buku yang anda berikan. Jika saya bisa mendaki gunung Everest dalam tiga hari? Kenapa harus mendakinya dalam lima hari?.

“Logikanya, akan lebih berisiko jika mendaki dalam tiga hari. Anda memaksa diri anda lebih keras dan mungkin jadi tidak mungkin. Tapi jika saya tidak mencoba, saya tidak akan mendapatkannya,” lanjutnya. 

Ini merupakan pesan kedua dalam kurun waktu hanya 24 jam yang diberikan Marc Marquez usai pengumuman perpisahan dengan Repsol Honda pada pengujung MotoGP 2023. 

Sebelumnya ia turut memberikan pesan haru sesaat setelah Honda Racing Corporation membuat rilis resmi hari Rabu (04/10/2023). 

“Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa ini, HRC, dan sebelas tahun bersama. Kita telah berbagi momen-momen yang tak terlupakan: 6 gelar juara dunia, 5 kemenangan triple crown, 59 kemenangan, 101 podium, dan 64 pole.

“Kerja keras, tekad, dan hubungan yang dibangun selama bertahun-tahun. Kami tertawa, menangis, berbagi kegembiraan dan momen-momen sulit, namun yang terpenting, kami membangun hubungan yang unik dan tak terulang kembali.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts