Emma Raducanu Mundur Dari Miami Open, Cedera Kambuh?

ZQSCORE.NEWS – Petenis berkebangsaan Inggris, Emma Raducanu telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Miami Open musim 2024 akibat cedera punggung.

Petenis berusia 21 tahun dijadwalkan akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Cina, Wang Xiyu di babak pertama Miami Open, tetapi nama sang petenis telah dikeluarkan dari undian pertandingan dan ia tidak akan berpartisipasi di turnamen WTA 1000 tersebut.

Menurut Times, juara US Open musim 2021 menyebutkan cedera punggung bagian bawah sebagai alasan dari pengunduran dirinya.

Petenis peringkat 288 dunia berhasil melenggang ke babak ketiga BNP Paribas Open di Indian Wells pekan lalu sebelum kandas di tangan juara Australian Open musim 2024, Aryna Sabalenka.

Setelah pertandingan tersebut, petenis berusia 21 tahun mengungkapkan tentang perasaan yang positif setelah musim 2023 yang terganggu dengan sejumlah cedera.

“Saya bisa katakan, itu kesuksesan yang positif,” ungkap Raducanu di Indian Wells.

“Saya pikir saya telah mengatasi diri saya sendiri dengan jauh lebih baik di lapangan. Saya merasa lebih positif dan termotivasi untuk bertanding, dan saya pikir hal itu tampak dalam permainan yang saya lakoni.”

Cedera teranyar yang melanda petenis berkebangsaan Inggris menjadi kemunduran pertama pada musim 2024 ketika ia tampak melupakan masalah kebugaran terburuknya setelah melesatkan sebagian besar dua musim sebelumnya karena berbagai cedera dan penyakit.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts