Timnas Indonesia U-20 Tantang Tiongkok U-19 Diperkuat Pemain Serbia

ZQSCORE.NEWS – Duel melawan timnas U-20 menjadi laga internasional perdana Djurdjevic sejak ditunjuk sebagai pelatih Tiongkok U-19.

Tiongkok U-19 membawa 23 pemain untuk menghadapi timnas Indonesia U-20 dalam dua pertandingan uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 dan 25 Maret.

Berdasarkan informasi, skuad Tiongkok U-19 di bawah asuhan pelatih Dejan Djurdjevic telah bertolak dari Shenzhen menuju Jakarta, Rabu (20/3) malam waktu setempat.

Pelatih Dejan Djurdjevic memasukkan nama gelandang klub kasta kedua kompetisi Serbia Graficar Belgrad, Su Yuliang, ke dalam skuadnya. Dia menjadi satu-satunya pemain dalam skuad Tiongkok U-19 yang bermain di luar Negeri Tirai Bambu.

Hanya saja, tiga penggawa yang menjadi tulang punggung Tiongkok U-19, dan sempat mengikuti pemusatan latihan (TC) di Shenzhen selama dua pekan, yakni Wang Haobin, Kuai Jiwen, dan Yi Mulan, terpaksa tidak dibawa akibat mendapat cedera di sesi latihan.

Sedangkan bek klub Shandong Taishan, Yusup Amut, tidak jadi berangkat ke Jakarta akibat terkendala dengan paspornya.

Seperti halnya timnas U-20, Tiongkok U-19 menjadikan pertandingan uji coba tersebut sebagai persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang berlangsung pada September tahun ini.

Djurdjevic juga menjadikan uji coba tersebut sebagai kesempatan mengenalkan gaya permainan yang dia inginkan sejak ditunjuk sebagai pelatih Tiongkok U-19 pada awal tahun ini. Sejak menangani Tiongkok U-19, Djurdjevic hanya menggelar TC pada Januari dan Maret.

Berikut daftar 23 pemain Tiongkok U-19:

Kiper: Yuan Jianrui, Wang Hanyi, Xie Gongbo.
Belakang: Wei Zixian, Liu Tiecheng, Xu Junchi, He Yiran, Lyu Jiaqiang, Peng Xiao, Gao Le.
Tengah: Yang Haoyu, Mei Shuaijun, Tang Rui, Chen Zeshi, Fu Yuxuan, Zhong Wen, Su Yuliang, Xiahezhati Wujiahemaiti, Xia Zihao, Ye Daoxin.
Depan: Zhu Pengyu, Liu Chengyu, Lu Junwei.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts