Pioli Siapkan Strategi Jitu untuk Taklukkan Leverkusen

ZQSCORE.NEWS – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa dirinya tidak takut berhadapan melawan Bayer Leverkusen di Liga Europa. Menurutnya, semua lawan di kompetisi itu adalah lawan yang sulit.

Hasil drawing babak 16 besar Liga Europa diadakan pada Jumat sore (23/2/24) dan AC Milan akan berhadapan melawan Slavia Praha. Namun saat undian, Milan harus menunggu sampai akhir undian sampai ada momen dimana ada peluang 50-50 mereka bisa dipertemukan oleh Leverkusen.

Leverkusen bisa disebut sebagai tim paling mengerikan musim ini di Eropa, dimana mereka belum terkalahkan di semua kompetisi dan kini duduk dengan nyaman di puncak Bundesliga. Pioli menyebut bahwa dirinya tidak khawatir jika seandainya Milan bertemu pasukan Xabi Alonso itu.

“Tidak ada, karena saya bahkan tidak terlalu khawatir untuk menghadapi Bayer Leverkusen… Itu tergantung pada kami,” ujar Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

“Tapi ini bukan hasil undian yang mudah, Slavia menjuarai grup AS Roma, mereka bersaing memperebutkan gelar di liga mereka. Nasib di Liga Europa bergantung pada kami dan performa kami.”

Sementara tim lainnya di Serie A, Atalanta akan berhadapan melawan Sporting CP dan Pioli ditanya apakan Atalanta lebih difavoritkan juara ketimbang Milan.

“Ketika Anda menanyakan pertanyaan itu kepada saya, kami masih harus melewati babak sebelumnya, sekarang kami juga bermain untuk itu seperti Atalanta, Leverkusen, Liverpool… Semua tim ingin memenangkan Liga Europa dan kami juga,” ucapnya.

“Gasperini melakukan pekerjaannya dengan sangat luar biasa, kita harus memberi selamat padanya, dia menjalani tahun-tahun yang menyenangkan dan tahun-tahun lainnya kurang produktif.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts