Bhayangkara FC Merasa Dirugikan Setelah kalah 2-3 dari Dewa United

ZQSCORE.NEWS – Bhayangkara FC mengalami kekalahan pahit dalam pertandingan melawan Dewa United pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Melawai, Jakarta Selatan, pada Sabtu (16/3/2024).

Meskipun pertandingan berjalan dramatis dengan dua gol balasan, Bhayangkara FC harus menerima fakta bahwa mereka belum mampu keluar dari zona degradasi.

Seusai pertandingan, caretaker Bhayangkara FC, Emral Abus, menerima laporan dari salah satu pemain andalannya, Radja Nainggolan, yang merasa dirugikan oleh keputusan wasit.

Di babak kedua, Nainggolan merasa seharusnya mendapat hadiah penalti setelah dilanggar di dalam kotak penalti oleh pemain lawan. Namun, keputusan wasit Rio Permana Putra tidak mengindahkan protes mereka.

“Kami sudah sama-sama tahu kami ketinggalan 3-0, kemudian kami bisa membalas 2 gol,” ucap Emral Abus.
“Pengamat kami, harusnya bisa 3-3, menurut pengakuan Radja Nainggolan ada penalti,” tambahnya.

Meskipun demikian, Bhayangkara FC tetap berada di zona merah dengan mengumpulkan 19 poin dan menempati posisi ke-17 dalam klasemen kompetisi. Emral Abus pun menyampaikan permohonan maaf atas hasil yang kurang memuaskan.

“Sementara harapan kami memenangkan pertandingan, kenyataannya kami kalah hari ini,” ujar Abus.
“Anak-anak sudah berjuang, kerja keras berusaha, tapi hasilnya kalah,” tambahnya, menunjukkan rasa kecewa atas hasil tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, winger Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, juga menyuarakan kekecewaannya.

“Pertama pasti kecewa hasil yang kami dapat,” ungkapnya. “Tinggal lima pertandingan berat buat kami, kami sepakat terus berjuang sampai pertandingan terakhir,” tambahnya.

Meskipun mengalami kekalahan, Bhayangkara FC tetap bertekad untuk memperbaiki performa mereka dan berjuang mati-matian demi keluar dari zona degradasi.

Foto: Instagram/@dewaunitedfc

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts