Edan! Arema FC Pinjamkan Gustavo Almeida Ke Persija

ZQSCORE.NEWS – Kabar mengejutkan datang dari klub Arema FC, Tim Singo Edan baru saja melepaskan pemain andalannya, Gustavo Almeida.

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi menyatakan, keputusan berat diambil oleh Arema FC setelah menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (8/11/2023).

“Klub terpaksa harus berpisah dengan Gustavo Almeida,” kata pria yang akrab disapa Inal ini saat dikonfirmasi pada Kamis (9/11/2023).

Menurut Inal, kondisi ini merupakan dinamika sepak bola yang harus dihadapi Arema FC. Timnya harus mengambil keputusan yang sulit dengan meminjamkan Gustavo Almeida ke Persija Jakarta pada bursa transfer jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Inal tidak menampik keputusan termasuk berat bagi klubnya. Namun langkah ini harus dilakukan setelah melakukan diskusi dengan manajemen, manajer, dan tim pelatih.

Dia meyakini dinamika sepak bola bisa menghampiri siapa saja termasuk pada Arema FC dengan kondisi yang ada saat ini.

Arema FC pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi Gustavo Almeida yang luar biasa sejak bergabung dengan Arema FC mulai awal musim.

Kejutan juga diberikan oleh Gustavo Almeida yang memberikan kontribusi luar biasa untuk Arema FC dengan mencetak 14 gol. Menurut Inal, Gustavo Almeida merupakan salah satu striker terbaik dalam catatan sejarah Arema FC.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts