Peduli Sesama, Silaturahmi dan Donasi di Behind Football Pegadaian Liga 2

ZQSCORE.NEWS – Selain kegiatan penanaman pohon, gerakan bersih indah stadion, coaching clinic dan meet and greet, ada satu kegiatan lagi yang ada dalam rangkaian Behind football Pegadaian Liga 2 2023/24 di Padang, Sumatera Barat. Satu kegiatan itu bertajuk Peduli Sesama.

Kegiatan Peduli Sesama berupa silaturahmi dan donasi untuk panti asuhan digelar Minggu (7/1). Ada tiga panti asuhan di Padang yang dilibatkan dalam kegiatan in. Ketiganya adalah Panti Asuhan Nurul Makmur, Yayasan Panti asuhan Al Falah dan Panti Asuhan Aisyiyah.

SUMBER: MEDIA LIB

Agenda kegiatan Peduli Sesama ini diikuti oleh perwakilan dari PT Pegadaian, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan perwakilan pania pelaksana (panpel) Semen Padang. Tidak lupa, dua pemain Semen Padang, Drey Buyung Panyalay dan Dwi Geno Noviansyah juga dihadirkan.

Dalam kegiatan ini selalu diawali dengan dialog santai dengan sebagian anak asuh dari ketiga panti asuhan. Sambutan positif ditunjukkan masing-masing panti asuhan.

Mereka pun mendoakan agar diberikan kemudahan dan kelancaran dibalik perhelatan Pegadaian Liga 2 2023/24. “Kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga selalu diberikan yang terbaik bagi PT Pegadaian, PT LIB dan Semen Padang,” sebut Nurhayati, salah satu pengelola panti asuhan di Padang.

Budiman Dalimunthe, Chief of Business LIB menyebut kegiatan ‘Bersama Bisa’ akan selalu digalakkan dibalik perhelatan kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24. “Bagian dari kepedulian kami terhadap masyarakat secara keseluruhan. Bagaimana pun sepak bola telah menyatukan kita semua,” tegasnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts