Pelatih Malut United Optimistis Taklukkan Semen Padang di Leg Kedua

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Malut United, Imran Nahumarury, tetap optimistis bahwa timnya mampu mengatasi Semen Padang pada leg kedua semifinal Liga 2 2023-2024 yang akan berlangsungg di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (29/2/2024.

Dalam laga pertama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Malut United berhasil menahan imbang Semen Padang 1-1 .

Meski hasil imbang membuat Malut United harus bekerja keras pada leg kedua nanti, Imran yakin timnya masih memiliki peluang untuk meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan.
Dalam pertandingan di leg pertama, Malut United tampil solid, namun masih ada aspek-aspek yang perlu dievaluasi.

Dok.LIB

Imran Nahumarury, yang sebelumnya melatih PSIS Semarang, menyatakan optimisme dengan alasan kuat. Menurutnya, timnya hanya perlu melakukan evaluasi dan memperbaiki beberapa aspek yang kurang agar dapat tampil lebih baik di leg kedua.

“Tetapi saya pikir kami kuat di ball possession dan menciptakan peluang. Tuhan punya rencana lain.” Ujar Imran.

Meskipun menyayangkan hasil leg pertama, Imran yakin bahwa dengan evaluasi yang tepat, Malut United dapat tampil lebih baik di leg kedua.

Imran mengakui adanya beberapa hal yang harus diperbaiki, terutama dalam hal transisi dan penyelesaian akhir. Dia juga mengungkapkan rencananya untuk mempersiapkan tim menghadapi adu penalti sebagai antisipasi hasil seri.

“Dua sampai tiga hari akan kami perbaiki supaya kelemahan itu tidak terjadi di leg kedua,” ungkapnya.

Pada laga penentu di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (29/2/2024), Malut United berharap bisa mengatasi Semen Padang dan melangkah ke final Liga 2 untuk memperebutkan gelar juara dan tiket promosi ke Liga 1.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts