Persiraja Resmikan Ferdinan Sinaga dan Defri Rizki

ZQSCORE.NEWS – Selang beberapa pekan bergabung dengan Persiraja Banda Aceh, Ferdinand Sinaga akhirnya resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar mereka menjelang putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/24.

Sementara itu, dicoretnya Defri Rizki dari PSMS Medan, dilaporkan akan segera kembali berseragam Laskar Rencong (Persiraja) dalam waktu dekat ini.

Pengumuman resmi Ferdinand Sinaga diumumkan Persiraja lewat akun Instagram klub @persiraja_official pada Rabu (01/11/23) malam.

Hal ini tak lepas karena saat ini Liga 2 musim ini tengah memasuki jendela transfer atau pendaftaran pemain periode kedua yang dimulai dari tanggal 1 sampai 28 November mendatang.

“Welcome to Persiraja, Ferdinand Sinaga. Mari berjuang bersama, berikan yang terbaik untuk Persiraja. Lantak Laju,” bunyi dari caption tersebut.

Sementara itu, Defri Rizki yang belum lama ini dicoret dari PSMS, sudah bergabung latihan dengan Persiraja sejak beberapa hari lalu dan diyakini dalam waktu dekat akan segera diumumkan juga.

Hal itu disampaikan langsung Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong, belum lama ini. Ia menyebut pihaknya tengah menyelesaikan segala administrasi pemain senior yang akan berusia 35 tahun pada 10 Desember mendatang ini.

“Kita sedang menunggu kelengkapan administrasi yang diperlukan,” kata Gidong singkat perihal bergabungnya Defri Rizki.

Diketahui, Defri merupakan bagian dari skuad Persiraja saat promosi ke Liga 1 usai menjadi juara ketiga Liga 2 2019 silam. Sebelumnya ia juga pernah berseragam sejumlah tim lain seperti Semen Padang FC dan RANS Nusantara FC.

Sementara selama berseragam PSMS di putaran pertama Grup 1 Liga 2 musim ini, diketahui Defri hanya sekali bermain di laga perdana PSMS saat bersua Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Di laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Defri bermain sebagai starter tetapi usai jeda turun minum digantikan sang pencetak gol penyelamat Rahmat Illahi. Setelah itu, Defri lebih banyak mengisi bangku cadangan PSMS.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts