Ancelotti: Peluang Lolos Final Liga Champions Terbuka Lebar!

ZQSCORE.NEWS – Real Madrid vs Bayern Munich menjadi sajian leg kedua semifinal Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB 9 Mei 2024. Pertandingan ini bakal sengit, karena di leg pertama, mereka main imbang 2-2.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan anak asuhnya memiliki peluang besar untuk lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Para pemain siap untuk tampil habis-habisan menghadapi Bayern Munich.

“Kami harus berusaha mengeluarkan yang terbaik. Kami punya ilusi besar karena kami memiliki peluang besar untuk kembali ke final mengingat banyaknya kesulitan. Kami sangat baik, termotivasi dan kami akan mencoba untuk melakukannya dengan sangat baik,” kata Carlo Ancelotti, dikutip dari Tribal Football.

Belajar dari leg pertama, Ancelotti mengatakan anak asuhnya harus bisa bermain dengan intensitas tinggi. Mulai dari lini belakang hingga depan haruslah memiliki ritme permainan yang sama.

“Kami menemukan permainan dengan intensitas, ritme pada level menyerang dan bertahan. Kami membutuhkan pertandingan yang intens,” tutur juru taktik asal Italia tersebut.

Real Madrid dan Bayern Munich adalah tim yang memiliki tradisi bagus di Liga Champions. Ancelotti tak mau menganggap situasi main di markas sendiri sebagai keuntungan, karena itu bisa jadi malah membuat para pemain lengah.

“Kami serupa, mereka punya tradisi dan sejarah yang hebat. Kami menghormati satu sama lain, wajar jika demikian. Selain itu, mereka tampil lebih baik dari kami di leg pertama,” ujar Ancelotti.

“Kami tidak optimistis, cuma bersemangat. Ini bisa menjadi malam ajaib lainnya. Kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi,” imbuhnya. Semangat para pemain coba dijaga oleh Ancelotti.

Apalagi mereka baru saja memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/2024 meski musim masih menyisakan beberapa laga lagi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts