Liga Champions: Prediksi Line Up Royal antwerp Vs Barcelona

ZQSCORE.NEWS – Kali ini Royal Antwerp akan menjamu Barcelona di Bosuil Stadium pada matchday ke-6 Grup H Liga Champions 2023/24, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Antwerp dan Barcelona berada di situasi yang bertolak belakang. Antwerp sudah dipastikan akan finis di degradasi sedangkan Barcelona telah pasti lolos ke babak 16 Besar. Hasil imbang juga cukup untuk Barcelona meraih juara grup H.

Pada matchday sebelumnya, Antwerp kalah 0-1 saat main tandang lawan Shakhtar Donetsk. Sebaliknya, Barcelona menang 2-1 ketika menjamu Porto.

Melawan Porto, Barcelona sempat tertinggal di menit 30. Namun, Barcelona bisa membalas lewat Joao Cancelo di menit 32, kemudian berbalik menang berkat gol Joao Felix pada menit 57.

Pada matchday 1 lalu, Antwerp kalah telak di kandang Barcelona. Tim debutan itu kalah 0-5. Joao Felix menyarangkan dua gol untuk Barcelona, sementara Robert Lewandowski dan Gavi masing-masing mencetak satu gol. Satu gol lainnya lahir dari bunuh diri Jelle Bataille.

Prediksi Susunan Pemain Royal Antwerp vs Barcelona

Royal Antwerp: Butez; De Laet, Alderweireld, Coulibaly, Wijndal; Vermeeren, Keita, Balikwisha; Ejuke, Janssen, Kerk.
Pelatih: Mark van Bommel.

Barcelona: Inaki Pena; Sergi Roberto, Kounde, Christensen, Balde; Pedri, Oriol Romeu, Fermin Lopez; Yamal, Ferran Torres, Joao Felix.
Pelatih: Xavi Hernandez

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts