Premier League: Prediksi line Up Wolves vs Chelsea

ZQSCORE.NEWS – Wolves akan menjamu Chelsea di Molineux Stadium pada pekan ke-18 Premier League 2023/2024. Pertandingan Wolves vs Chelsea ini akan kick-off Minggu, 24 Desember 2023 malam WIB. 

Pada pekan sebelumnya, Wolves dan Chelsea meraih hasil yang kontras. Wolves kalah 0-3 di kandang West Ham, sedangkan Chelsea menundukkan Sheffield United di Stamford Bridge dua gol tanpa balas.

Chelsea menang berkat gol-gol Cole Palmer serta Nicolas Jackson, dan kemenangan tersebut ibarat angin segar bagi mereka. Sebab, dalam dua laga sebelum itu, pasukan Mauricio Pochettino berturut-turut ditekuk Manchester United 1-2 dan Everton 0-2.

Chelsea kemudian menyingkirkan Newcastle lewat adu penalti di perempat final Carabao Cup/EFL Cup. Mykhaylo Mudryk turun dari bangku cadangan dan menjadi pahlawan.

Chelsea kini boleh percaya diri, tapi tak boleh terlena. Chelsea harus waspada, apalagi mereka juga kehilangan sederet pemain akibat cedera. Pasalnya, Wolves tergolong cukup kuat di kandang.

Di kandang sendiri musim ini, Wolves tercatat sudah menaklukkan Manchester City dan Tottenham masing-masing dengan skor 2-1, juga bermain imbang dengan Newcastle dan Aston Villa. Chelsea harus main sebaik mungkin jika tak ingin tersungkur di sana.

Prediksi Starting XI Wolves vs Chelsea

Wolverhampton (3-4-3): 
Bentley; Toti Gomes, Dawson, Kilman; Ait-Nouri, Joao Gomes, Lemina, Semedo; Sarabia, Cunha, Hwang Hee-Chan.

Pelatih: Gary O’Neil.

Chelsea (4-2-3-1): 
Petrovic; Colwill, Badiashile, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts