Irak AKAN Naturalisasi Pemain Swedia Milik Klub Zlatan Ibrahimovic

ZQSCORE.NEWS- Timnas Irak dipastikan akan memiliki pemain naturalisasi pemain Swedia milik klub Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang dimaksud itu ialah Montader Madjed.

Montader Madjed bermain untuk klub kasta teratas liga Swedia, Hammarby yang sebagian sahamnya dimiliki Zlatan Ibrahimovic.

Montader Madjed yang saat ini masih berusia 18 tahun bermain sebagai penyerang. Ia lahir di kota Jonkoping Swedia dari orang tua yang berdarah Irak.

Pada tanggal 27 September lalu, Asosisasi Sepak Bola Irak mengumumkan penyelesaikan dokumen resmi untuk Montader Madjed atas permintaan pelatih Jesus Casas. Persyaratan lainnya yang menyusul hanyalah mentransfer dokumennya dari Federasi Swedia ke Federasi Irak.

Setelah Madjed melengkapi dokumen resminya dan mengeluarkan sertifika Irak di kedutaan Irak di Swedia, maka menerima undangan resmi untuk mewakili tim muda Swedia di Kualifikasi Piala Eropa U-19.

Madjed juga menyetujui undangan Federasi Swedia dan akan mewakili tim muda Swedia di kualifikasi sebagai rasa terima kasih kepada negara yang telah merangkulnya dan keluarganya sejak kecil, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Swedia di kualifikasi yang sulit.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts