Charlotte Hornets Siap Lepas Miles Bridges, Incar Harga Tinggi

ZQSCORE.NEWSMiles Bridges adalah salah satu pemain muda berbakat milik Charlotte Hornets. Jika ada yang inginkannya, Hornets bakal melepasnya dengan harga yang cukup tinggi.

Setelah merekrut Brandon Miller dengan pilihan keseluruhan kedua di NBA Draft 2023, tidak ada keraguan bahwa Charlotte Hornets sedang membangun kembali roster mereka. Di Miller dan LaMelo Ball, franchise ini memiliki dua bintang masa depan untuk mengembangkan tim mereka.

Miles Bridges masih cukup muda dan berbakat untuk menjadi bagian ketiga dari teka-teki itu. Namun, masalah hukum dan kontraknya yang habis menyebabkan namanya muncul dalam rumor perdagangan menjelang batas waktu liga pada 8 Februari.

Terlepas dari faktor-faktor tersebut, tim depan Hornets telah menetapkan harga yang signifikan untuk salah satu pemain paling berbakat mereka. Menurut Vincent Goodwill dari Yahoo Sports, mereka menginginkan pemain muda terbaik dari tim mana pun sebagai imbalan atas penyerang berbakat tersebut.

 (AP Photo/Rusty Jones, File)

Bridges telah bermain dalam 38 pertandingan sejauh musim ini. Dia mencetak rata-rata 21,3 poin, 7,2 rebound, dan 3,2 assist, menembakkan 45,8 persen dari lapangan dan 36,1 persen dari jarak tiga poin.

Dengan semakin banyaknya agen bebas yang tidak dibatasi, The Hornets mungkin memilih untuk meninggalkannya daripada mengambil risiko kehilangan dia secara gratis selama musim panas.

Jika Charlotte melempar dadu dengan agen bebas, mereka mungkin memiliki peluang sah untuk mempertahankan penyerang setinggi 6 kaki 7 inci itu.

Dia memiliki hubungan baik dengan Ball. Dia membangun chemistry dengan Miller. Dan dia bisa menjadi bagian dari inti Hornets di masa depan. Jika Charlotte dapat mengubah franchise mereka dan mulai menang, Bridges dapat membangun kembali reputasinya di NBA.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts