Martin Juara Sprint Race Spanyol, Marquez Terjatuh!

ZQSCORE.NEWS – Marc Marquez awalnya sempat memimpin Sprint Race MotoGP Spanyol 2024. Apes buat Marquez, dirinya terjatuh dan Jorge Martin di belakangnya keluar sebagai juara.

Sprint Race MotoGP Spanyol 2024 digelar pada Sabtu (27/4) malam WIB di Sirkuit Jerez. Jorge Martin keluar sebagai juara, disusul Pedro Acosta dan Fabio Quartararo.

‘Hujan’ crash terjadi di Sprint Race MotoGP Spanyol 2024. Setidaknya, sembilan rider terjatuh!

Salah satunya adalah Marc Marquez. Apes buat rider Gresini itu, dirinya terjatuh ketika sedang dalam posisi memimpin.

Marquez jatuh di tikungan kesembilan lap kesembilan. Marquez alami lowside, terseret ke gravel. Itu membuat Jorge Martin bisa tempati posisi terdepan dan finis sebagai pemenang, sementara Marquez masih sempat selesaikan balapan dengan finis di posisi ketujuh.

Marc Marquez awalnya tampil oke. Setelah tempati posisi pole, dirinya sempat disalip Jorge Martin. Namun, Marquez kembali pimpin balapan di lap ketujuh.

Martin mengaku, kalau tahu betul Marquez pasti mengancam. Tapi akhirnya Marquez jatuh, yang kalau kata Martin sih pasti karena kesalahannya sendiri.

“Ini race yang sulit, sangat sulit. Saya tahu Marquez datang dan terus menekan, tapi ketika dia melewati saya, gantian saya menekannya,” jelas Martin selepas balapan.

“Marquez lakukan kesalahan sehingga terjatuh. Namun, balapan besok pasti beda cerita dan saya mau menang,” tambahnya.

Balapan utama MotoGP Spanyol 2024 akan digelar pada Minggu (28/4) pukul 19.00 WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts